10 Orang Pengguna Haki Terkuat Di One Piece

Yossa, OK sebelum masuk ke dalam daftar ini, Kalo agan belom tau tu apa itu haki??. Haki adalah Sebuah kekuatan misterius yang terpendam yang ada di setiap mahkluk hidup. Dan untuk mendapatkan haki miliknya ia harus melatih dirinya untuk mengontrol hakinya tersebut,

Tapi ada 1 jenis haki yang tidak bisa didapatkan dengan latihan, haki ini disebut haki raja(haoshoku).

Setelah penjelasan singkat tersebut, langsung aja kita lihat 10 Pengguna Haki Terkuat Di OnePiece


10.Marco The Phoenix

Diperingkat 10 ada sang komandan divisi 1 bajak laut shirohige(white beard pirate) , Marco termasuk pengguna haki yang sangat kuat Karena, Hakinya si marco ini bisa nahan magma milik akainu O_O.

Dan bisa bertarung setara melawan admiral kizaru. Marco juga pemakan buah setan zoan yang sangat langkaa..


9.Monkey D.Luffy


Luffy menurut gw uda cocok masuk daftar ini , karena setelah latihan 2 tahun dengan rayleigh kemampuan hakinya meningkat dengan drastis. Luffy merupakan salah satu orang yang mempunyai haki sang raja.Total haki yang dikuasai luffy sebanyak 3 haki. wow 0o0


8.Dracule Mihawk


Ok kita masuk ke peringkat 8 yaitu si mata elang. Mihawk adalah orang yang melatih zoro menggunakan dan menguasai haki. Lah zoronya aja uda kuat begitu apalagi yang melatihnya,
Pastinya lebih kuat. 


7.Aokiji


Aokiji merupakan mantan admiral angkatan laut.Pemakan buah es setan tipe logia ini sekarang bergabung dengan Kurohige.

Kekuatan haki aokiji tampak saat perang marineford. Disitu terlihat dia dan 2 admiral lainnya menahan serangan Shirohige dengan kekuatan haki mereka.


6.Kizaru


Ini ni si admiral paling sombong menurut gw.tapi walaupun begitu dia termasuk pengguna haki terkuat.Ni orang punya kekuatan cahaya yang tentunya sangat cepat ,tapi ngomongnya dan jalannya lambat kaya siput.

Yah gimana gak masuk ke dalam daftar ini lah dia bisa sanggup bertarung dengan sengit saat melawan rayleigh di sabaody.


5.Akainu


ni temennya si kizaru dan aokiji yang paling licik. tapi gitu gitu dia bisa menghalau serangan shirohige saat di marineford dengan haki dan kekuatan magma nya.

Dia merupakan pemberi komando tertinggi di angkatan laut.


4.Sabo


kalo kekuatan haki sabo ga perlu di pertanyakan lagi, karena saat melawan vice admiral bastille dia bisa menghancurkan topengnyanya si bastille hanya dengan jari jari nya.

Sabo merupakan orang nomor dua di pasukan revolusioner


3.Silver Rayleigh


Rayleigh dulunya dalah mantan wakil kapten bajak laut Gol D.Roger. dari pernyataan itu aja kita uda bisa bayangkan kekuatan nya rayleigh. 

Dengan kekuatan hakinya dia dapat melawan kizaru dengan santai dengan tubuhnya yang sudah tua itu.


2.Shanks

Shanks jangan diragukan lagi , Dia itu merupakan bajak laut terkuat saat ini.Bahkan ia dengan hakinya dia dapat menahan pukulan magma akainu menggunakan pedang dengan satu tangan.

Megang dengan satu tanganlo. yaa ,karena dia memang punya satu tangan hehehehe


1.Monkey D. Garp

Kalo garp sepertinya ga usah di jelasi panjang lebar . Kekuatannya Garp bisa mengimbangi Gol D Roger. dan bayangin garp dapat memukul kepalanya chinjao sampe tumpul. nah pernah ada kejadian ia hampir membunuh akainu karena ingin membunuh ace tapi dihentikan sengoku. wah wah



*Yonkou,Gol D Roger, ga gua masukin kedalam daftar karena kekuatan mereka belum pernah di tunjukkan. Shirohige juga ga gua masukin karena kan dia uda koid


Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan share if u likee :)

Related Posts:

0 Response to "10 Orang Pengguna Haki Terkuat Di One Piece"

Post a Comment